Creative Commons

Karya ini dilisensikan dengan Creative Commons Attribution-NoDerivatives 4.0 International License.

Kami sangat menganjurkan siapa pun untuk menerbitkan kembali artikel ini secara online dan cetak, selama Anda mengikuti beberapa pedoman sederhana:

Anda harus memberi kredit pada penulis dan Papua Berita sebagaimana tercantum dalam karya asli, idealnya sesuai dengan, dengan tautan kembali ke URL spesifik artikel di situs web Papua Berita.

Artikel ini diterbitkan di bawah lisensi Attribution-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-ND 4.0). Itu berarti Anda tidak dapat mengedit atau mengubah materi, kecuali untuk mencerminkan perubahan relatif dalam waktu, lokasi, dan gaya editorial dasar (Misalnya, “kemarin” dapat diubah menjadi “minggu lalu,” dan “London, Inggris.” Menjadi “London” atau “di sini,” dan “organisasi” ke “organisasi”). Untuk meminta pengeditan materi, hubungi kami.

Anda dapat mencetak beberapa kalimat pertama artikel dan kemudian berkata: “Baca artikel lengkap tentang Papua Berita,” dengan tautan kembali ke halaman artikel di situs kami.

Jika Anda menerbitkan ulang secara online, Anda harus menautkan kepada kami, menyertakan tautan asli yang tertanam dalam cerita, dan menyematkan penghitung pandangan kami dalam versi yang diterbitkan ulang.

Lihat di bawah untuk instruksi menanamkan.

Tidak apa-apa untuk meletakkan artikel kami di halaman dengan iklan, tetapi Anda tidak dapat menjual materi kami secara terpisah.

Perhatikan izin foto. Jika foto dalam karya asli dikreditkan sebagai milik Papua Berita atau penulis karya yang Anda publikasi ulang, Anda memiliki izin untuk menggunakan foto apa adanya, tidak berubah, dengan tulisan / kredit yang sama seperti yang digunakan dalam karya asli. Jika suatu gambar adalah hak cipta dari fotografer atau ilustrator lain dan Anda ingin mereproduksinya, hubungi kami. Beberapa sumber tidak mengizinkan gambar mereka dipublikasikan ulang tanpa izin. Baca lebih lanjut tentang pedoman penerbitan ulang kami.

Petunjuk untuk menyematkan penghitung tampilan.

Penghitung tampilan terdiri dari gambar satu piksel, yang diaktifkan dengan menggunakan kode berikut di halaman Anda di mana artikel berjalan:

Mempublikasikan Ulang Konten

Tujuan utama program kami adalah menjangkau sebanyak mungkin pembaca, jadi kami telah berusaha membuatnya mudah untuk mengambil konten kami dan menerbitkannya kembali.

Lisensi Creative Commons

Artikel kami pertama kali diterbitkan oleh Papua Berita diterbitkan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution-NoDerivatives 4.0 International License.

Ini berarti bahwa siapa pun dapat menyalin dan mendistribusikan karya dan menggunakannya secara komersial.

Syarat utamanya adalah Anda harus mengaitkan karya dengan penulis asli dan ke Papua Berita (lebih disukai dengan cara yang persis sama dengan artikel asli, menyebutkan afiliasinya), termasuk tautan dan Anda tidak dapat membuat perubahan materi apa pun pada konten tanpa izin tertulis .

Harap perhatikan bahwa artikel lain yang diterbitkan di tempat lain tidak tunduk pada lisensi ini. Lisensi ini hanya berlaku untuk artikel yang pertama kali diterbitkan oleh Papua Berita. Artikel yang tersedia untuk penerbitan ulang akan ditandai dengan jelas, tetapi jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Penggunaan komersial

Kami mendorong semua jenis publikasi untuk mengambil konten kami dan menggunakannya kembali. Anda boleh mendapat untung dari fitur kami melalui iklan atau langganan; kami dengan senang hati membantu organisasi pendukung yang berbagi cerita ini. Namun, Anda tidak dapat menjual materi ini untuk mendapat keuntungan.

Gambar

Perhatikan izin foto – Anda bertanggung jawab untuk memastikan Anda memiliki izin yang sah untuk setiap gambar yang Anda gunakan. Jika foto dalam karya asli dikreditkan sebagai milik Papua Berita atau penulis karya yang Anda publikasi ulang, Anda memiliki izin untuk menggunakan foto tersebut, tidak berubah, dengan tulisan / kredit yang sama seperti yang digunakan dalam karya asli. Jika suatu gambar merupakan hak cipta dari fotografer atau ilustrator lain dan Anda ingin mereproduksinya, hubungi kami. Beberapa sumber tidak mengizinkan gambar mereka dipublikasikan ulang tanpa izin.

Papua Berita memiliki banyak sekali foto yang kami sarankan untuk digunakan oleh publikasi. Seperti disebutkan di atas, Anda bebas untuk menggunakan foto, tidak berubah dan dikreditkan, dalam artikel yang dicetak ulang. Jika Anda ingin menggunakan foto lain dari Papua Berita untuk ini atau artikel lainnya, silakan hubungi kami untuk izin.

Video

Video yang terkait dengan karya-karya ini harus disematkan dari situs lain (seperti YouTube, Vimeo, dll.). Jika Anda ingin mempublikasikan ulang atau menggunakan salah satu film kami tetapi tidak dapat menyematkannya, silakan hubungi kami.

Logo

Jika Anda ingin menggunakan logo Papua Berita, silakan hubungi kami.